CPNS Daerah Kabupaten Belu Siap Ujian CAT

Foto: Tribunnews/Pelaksanaan Ujian CAT CPNS Tahun 2018

maumutin.sideka.id.  Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk wilayah Kabupaten Belu baru akan dimulai pada hari Jumat (02/11/18). Oleh karena itu Panitia Pelaksanaan ujian melalui akun facebook Protokol & Komunikasi Publik Setda Belu mengumumkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan pembekalan yang akan dilakukan pada Kamis, (01/11/08) bertempat di Lapangan Kantor Bupati Belu tepat pada jam 08.00 Wita.

Sesuai jadwal yang telah diagendakan oleh Pemerintah Kabupaten Belu pelaksanaan ujian akan berlangsung pada hari Jumat (02/11) sampai dengan Minggu (05/11). Sementara untuk lokasi ujian tidak ada masalah karena hanya ada satu lokasi ujian sama seperti tahun-tahun sebelumnya yang bertempat di SMK Negeri 1 Atambua-Belu.

Terdapat peserta sebanyak 2.388 orang yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi dan siap mengikuti ujian dari total pendaftar sebanyak 2.576 orang, dan 188 orang peserta dinyatakan  gugur dalam seleksi berkas administrasi sehingga mereka tidak bisa untuk ikut dalam ujian CPNS daerah pada tahun ini. (Adm_Evo)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan